10 Macam Euforia Lomba HUT RI Ter Gokil Masa Kini

10 Macam Euforia Lomba HUT RI Ter Gokil Masa Kini


Hello kawan apa kabar kalian semua, sudah siap menyambut HUT RI Ke-73?. aku tebak pasti di daerah kalian akan mengadakan perayaan yang luar biasa kan, rugi deh kalau gak ikut ngerayain, bakalan nyesel ketinggalan seru-seruan sama temen-temen.

waaah tak terasa yah sudah setua itu artinya bakal ada banyak sekali acara yang terkait dengan 17an mulai dari peringatan detik-detik proklamasi dan upacara bendera serta aneka perlombaan yang diselenggarakan untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

nah bagi kalian yang masih bingung mau ngadain agenda apa di hari ulang tahun bangsa kita tercinta ini, aku punya sepuluh referensi yang bakal menghebohkan di HUT RI Ke -73. berani jamin deh gak kalah heboh sama Asian Games Jakarta-Palembang hehe

Sedikit berita heboh hari ini menjelang HUT RI, Tak hanya di Indonesia loh gais, euforia kemerdekaan Indonesia nyatanya juga hadir di Palestina. tak kalah ramenya dengan di indonesia mereka serentak mengadakan perayaan di jalur Gaza, heemmm seru-seru mengerikan ya. 
Baca Juga: Mengharukan, Masyarakat Gaza Ikut Merayakan HUT RI di tengah peperangan
demi rasa persaudaraan mereka rela melakukannya gais, hebat war biasah kan mereka, maka dari itu, kita yang dalam keadaan ayem tentrem satosa jangan sampai kalah dengan warga palestin yang sedang merayakan di sana. yuk simak apa aja hal tergokil yang bisa meramaikan HUT RI ke 73 di daerah kalian

1. Lomba Gigit Koin Recehan Dalam Arang
pertama tama uang koin di masukan dalam pepaya atau timun juga bisa, lalu di lumuri arang. peserta yang mengikuti lomba tangan dan kakinya di ikat supaya tidak bsia bermain curang, mereka hanya di perbolehkan mencabut koin tersebut hanya melalui mulit dan gigi. walah, belepotan belepotan dah lu hehe

2. Lomba Main Bola Pakai Sarung
Dari fotonya aja udah kebayang gokilny akan gais, lomba ini bakalan susah untuk di menangkan, tak semudah bermain bola sewajarnya. sering terjadi bola yang seharusnya di masukan ke gawang lawan eh malah masuk ke dalam sarung lawan.jugkir balik sang pemain juga membawa bahagia para penonton do sekitarnya. nah gimana, apakah kalian berminat mengadakan lomba ini?

3. Lomba make up dengan mata tertutup
Lomba rias biasanya diatur dengan sebegitu unik, contoh yang di rias laki-laki, tukang riasnya matanya ditutupi kain. Membuat riasannya belepotan. Disinilah letak lucunya, karena terkadang, perias harus memegang mana bibir dan pipi untuk memoles lipstik dan bedak. Lomba merias dengan mata tertutup, ada yang mau ikutan? Dijamin dah, pemiliki salon profesional pun tidak akan sanggup memenangkan pertandingan ini. So, ini kesempatan bagi ibu-ibu dan para wanita cantik untuk menunjukkan bahwa kalian bisa merias pasangan dengan mata tertutup.

4. Lomba "lompat tinggi" di air
Salah satu perlombaan untuk memeriahkan acara 17 Agustus adalah "Roket Manusia" di air. Kamu bisa melakukan permainan ini di kolam renang ataupun di sungai kecil yang ada di daerah tempat tinggalmu. Bagilah peserta ke dalam 2-3 grup, dimana masing-masing grup memiliki 1 anggota yang menjadi perwakilan yang akan diangkat untuk melewati palang berupa kayu. Pola permainan ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan lompat tinggi. Jika sudah berhasil melewati satu palang, setiap grup akan ditantang untuk melewati palang lain yang lebih tinggi dari palang sebelumnya. Seru bukan?

5. Lomba panjat pinang dengan di lurumi minyak

Apakah anda pernah mengikuti lomba panjat pinang? Yups lomba yang satu ini yang paling sulit, Semua pasti sepakat bahwa panjat pinang merupakan lomba paling sulit! Hal ini cukup wajar mengingat setiap pinang (pohon jambe) yang digunakan telah dilumuri dengan oli atau minyak goreng. Selain itu tingkat ketinggian pohon juga mempengaruhi sulitnya mendapatkan hadiah diperlombaan ini. Diperlukanya kekompakan dalam tim dan butuh tenaga yang extra.

6. Lomba balapan lari sambil menggendong istri
Aturannya sederhana, peserta harus menggendong istrinya atau suaminya kemudian balapan lari dengan yang lainnya dengan jarak 50 meter. Lucunya tak hanya laki-laki atau suami yang menggendong istrinya, namun ada juga istri yang menggendong suaminya serta ada yang bergantian. Kocak bener dah lomba ini, bisa buat recommended nih buat kalian.

7. Lomba merangkak sambil ngedot
Sontak, lomba tersebut mengundang gelak tawa dari penonton. Tak sedikit dari peserta yang mengalami lecet pada bagian lutut, karena digunakan untuk merangkak. Kendati begitu, tetap semngat ya guys Memang agak sulit mengikuti lomba ini, karena tidak biasa merangkak seperti bayi. Terlebih, lutut yang dipakai buat merangkak pada lecet semua. Tapi, kita tetap semangat untuk memeriahkan HUT RI.

8. Lomba Menjadi penguin pakai Helm
Mungkin belum banyak yang tahu dengan lomba agustusan unik yang satu ini. Jadi setiap peserta dibungkus seluruh badan dengan karung. Kemudian untuk keamanan dan terlihat lucu, peserta juga harus memakai helm. Kemudian sambil jongkok, setiap peserta harus berjalan atau melompat hingga garis finish. Lucu kan dan juga seru bukan.

9. Lomba Karaoke Pakai Barbel
Karaoke dengan mic biasa mah sudah terlalu mainstream. Nih, ada lomba karaoke yang nggak biasa, karaoke pakai barbel! Caranya, mic yang digunakan diikatkan pada barbel. Untuk bisa bernyanyi, kamu harus mengangkat barbel sejajar dengan mulut. Emang butuh kerja ekstra, tapi lomba yang satu ini juga bisa sekaligus buat olahraga.

10. Lomba memindahkan air dalam baskom 
Siapa yang paling banyak mengumpulkan air, dia yang akan menang. Siapa yang paling banyak numpahin air, dia yang akan masuk angin. ini butuh kesabaran ekstra, kalau kamu nggak hati-hati, teman di belakangmu bakal basah kuyup

Nah itu tadi lomba-lomba tergokil yang pernah di adakandi Nusantara, kalau bukan di sini di mana lagi, negeri dengan sejuta keceriaan. bagi anda yang mau mempraktikannya jangan lupa di dampingi dengan pakarnya yak hehehe




Baca Juga
SHARE
Brainesia
brainesia merupakan website belajar untuk adik-adik SMP sampai kuliah dan dapat di akses 24 jam
Subscribe to get free updates

Related Posts