Postingan Populer

Beasiswa S2 Tanpa TOEFL 2020 {Kuliah Gratis Luar Negeri}

Beasiswa S2 Tanpa TOEFL 2020 {Kuliah Gratis Luar Negeri}

Hai teman teman Bang Lanang, siapa nih yang sekarang duduk di bangku kuliah ? wah banyak ya ternyata, kali ini Bang Lanang akan membagikan informasi mengenai Beasiswa loh, pasti banyak yang minat kan, bagi kalian dengan ekonomi pas pasan dan ingin lanjut kuliah ke jenjang S2 artikel ini akan sangat bermanfaat untuk kalian.


Kalian minat kuliah di luar negeri, tapi bahasa inggris kalian pas pasan, beasiswa ini tanpa memerlukan TOEFL dan kalian akan kuliah gratis di luar negeri, bagi yang berminat silahkan baca artikel ini sampai habis teman teman.


 Beasiswa S2 Tanpa TOEFL 2020 {Kuliah Gratis Luar Negeri}


Program Beasiswa Tanpa TOEFL 2020

1. Beasiswa DAAD Germany

Beasiswa Di German ini tidak memerlukan TOEFL sebagai syarat utama loh teman teman, dengan keindahan alam nya serta predikat sebagai negara maju, pasti lah sangat di sayangkan buat teman teman tidak melanjutkan study ke German, sebagai ganti dari syarat TOEFL, beasiswa ini memerlukan syarat pengantar bahasa jerman dengan melampaui syarat DSH 2 atau  Test DAF4 dan harus selesai pada level A2.




2. Beasiswa Pemerintah Rusia

Beasiswa Di Rusia, yang selanjutnya teman teman yaitu Beasiswa Negara Rusia, wah siapa yang sudah pernah kerusia ? pasti blum ada kan hehe, ini kesempatan bagus buat teman teman yang ingin lanjut study S2 di luar negeri tetapi tidak lancar bahasa inggris, beasiswa ini tidak memerlukan TOUFL sebagai syarat utama, tetapi untuk pengganti TOUFL pemerintah Rusia menyediakan pembekalan Rusia selama setahun secara gratis.




3. Turky Burslari Scholarship

 

Beasiswa Di Turky, yang ke tiga teman teman, lgi lagi negara Turkey memberikan Beasiswa S2 Gratis mulai dari makan, tempat tinggal, sampai tiket pesawat di gratiskan loh, di samping itu TOEFL tidak menjadi syarat utama dalam mendaftar, tetapi jika teman teman ada sertifikat TOEFL bisa di lampirkan sebagai nilai +.


 

4. Brunei Darussalam Government Scholarships To Foreign Student

 

Terakhir ya teman teman, ada Beasiswa Di Brunei, seperti beasiswa lain nya, Brunai memberikan beasiswa gratis tanpa syarat TOEFL, jadi bagi teman teman yang ingin melanjutkan study S2, Brunei sangat di rekomendasikan, selain dekat dengan Indonesia, Brunei juga masih satu rumpun dengan Indonesia.


 

Oke baik lah teman teman, jika masih ada pertanyaan silhkan tanyakan di kolom komentar, see you......



Baca Juga : 5 Universitas Terbaik Di Indonesia
Baca Juga
SHARE
Brainesia
brainesia merupakan website belajar untuk adik-adik SMP sampai kuliah dan dapat di akses 24 jam
Subscribe to get free updates

Related Posts

Download Soal

close