--> Beasiswa Kuliah Monash University Malaysia - Brainesia
Beasiswa Kuliah Monash University Malaysia
close

Beasiswa Kuliah Monash University Malaysia

Brainesia.com Universitas Monash adalah universitas riset publik yang berbasis di Melbourne, Australia. Didirikan di 1958, itu adalah universitas tertua kedua di Negara Bagian Victoria. Monash adalah anggota Kelompok Delapan Australia, koalisi delapan Universitas riset terkemuka Australia,[1] anggota ASAIHL, dan satu-satunya anggota Australia dari Aliansi M8 Pusat Kesehatan Akademik, Universitas dan Akademi Nasional. Monash adalah salah satu dari dua universitas Australia yang diperingkatkan dalam peringkat École des Mines de Paris (Mines ParisTech) berdasarkan jumlah alumni yang terdaftar di antara CEO di perusahaan-perusahaan besar dunia 500. Di 2016 Monash mendaftarkan lebih dari mahasiswa 50,000 sarjana dan lebih dari siswa pascasarjana 22,000 di.Ini memiliki lebih banyak pelamar daripada universitas lain di negara bagian Victoria.


Diperuntukan
Semua program sarjana memenuhi syarat kecuali Sarjana Kedokteran dan Sarjana Bedah (MBBS), Sarjana Psikologis Ilmu, dan Sarjana Farmasi.

Fasilitas
Mendapat 5,000 RM per semester, tergantung pada mempertahankan kemajuan akademik yang memuaskan.

Syarat
Pelamar harus telah menyelesaikan kualifikasi Tahun 12 Australia atau internasional kualifikasi menengah atas yang diterima oleh Universitas dengan Peringkat Penerimaan Tersier Australia (ATAR) yang setara atau setara, sebagaimana dianggap oleh Monash University Malaysia.
Pelamar yang telah memulai studi tersier, atau pelamar yang mentransfer dengan pengecualian kredit dan / atau status lanjut, tidak memenuhi syarat untuk mendaftar.

Tatacara Pendaftaran
Aplikasi untuk Penerimaan ke Universitas akan merupakan aplikasi untuk beasiswa. Semua aplikasi untuk Penerimaan yang konsisten dengan kriteria kelayakan dan pemilihan akan dipertimbangkan secara otomatis untuk beasiswa. Semua kandidat yang berhasil akan ditawari Beasiswa bersama dengan Penawaran Masuk ke Monash University Malaysia.Jika Anda memenuhi syarat, Anda akan menerima pemberitahuan beasiswa saat Anda menerima surat penawaran. Untuk menerima beasiswa, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini sebelum tanggal lewat yang ditentukan dalam surat penawaran Anda 
  1. Menerima pesanan untuk belajar di Monash University Malaysia, pastikan Anda telah mengisi semua formulir yang relevan.
  2. Lengkapi Formulir Pengakuan Beasiswa
  3. Kirim formulir ke: Kantor Penerimaan
    Universitas Monash Malaysia
    Membangun 2, Level 1
    Jalan Lagoon Selatan
    47500 Bandar Sunway
    Selangor Darul Ehsan
    Malaysia
Batas Pendaftaran
Batas waktu aplikasi silahkan cek di webresminya, akan tetapi kami menganjurkan agar anda terus memeriksa situs brainesia.com untuk info pembaruan dalam hal ini

Kontak informasi
Website:www.monash.edu.my
Tel: +60 3 5514 6000
Fax: +60 3 5514 6001
 
Baca Juga
SHARE
Brainesia
brainesia merupakan website belajar untuk adik-adik SMP sampai kuliah dan dapat di akses 24 jam
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Download Soal