-->
close
Macam-macam Beasiswa di Universitas AMICOM Yogyakarta

Macam-macam Beasiswa di Universitas AMICOM Yogyakarta

Brainesia.com Buat kamu yang ingin kuliah di Universitas AMIKOM Yogyakarta, Sekarang Universitas AMIKOM Yogyakarta bekerjasama dengan Pemerintah dan Lembaga terkait menyediakan Beasiswa bagi mahasiswa baru yang memenuhi syarat. Ada beberapa beasiswa kuliah di AMICOM yang dapat kamu apply dengan berbagai jenis fasilitas yang di berikan. Berikut ulasan tentang beasiswanya

Macam-macam Beasiswa di Universitas AMICOM Yogyakarta


1. Kartu Indonesia Pintar (KIP) Universitas AMICOM Yogyakarta 

Beasiswa ini bersumber dari Pemerintah dan Universitas Amikom yang terdiri dari Komponen Uang Kuliah Tunggal (UKT), Biaya Hidup Rp. 700.000,- per bulan , Biaya Sarana, Subsidi Biaya SPP Tetap dan Variabel. Biaya Hidup diberikan oleh pemerintah langsung ke rekening penerima beasiswa, sedangkan biaya UKT sebesar Rp. 2.400.000 setiap semester dibayarkan pemerintah langsung kepada Universitas Amikom Yogyakarta. Biaya sarana, selisih biaya SPP tetap dan Variabel diberikan oleh Universitas Amikom selama mahasiswa yang bersangkutan memenuhi yang dipersyaratkan pemerintah dan Universitas Amikom dengan di evaluasi setiap semester.

Info Pendaftaran



2. Beasiswa Prestasi Akademik Universitas AMICOM Yogyakarta 

Beasiswa diberikan kepada calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi akademik dengan ketentuan calon yang bersangkutan memiliki prestasi / potensi akademik yang tinggi, dengan ditunjukkan bukti / sertifikat pernah menjuarai lomba bidang akademik pada tingkat kabupaten, provinsi atau nasional. Lomba yang dimaksud adalah lomba yang dilaksanakan secara berjenjang dan diselenggarakan oleh organisasi pemerintah atau swasta. Besaran beasiswa 30% – 100% dari Biaya Sarana dan SPP tetap selama 4 semester yang harus dibayarkan dan diberikan dalam bentuk voucher (bukan uang).

Info pendaftaran .Klik Disini



3. Beasiswa Prestasi Olahraga Universitas AMICOM Yogyakarta 

Beasiswa diberikan kepada calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi olahraga dengan ketentuan calon yang bersangkutan memiliki prestasi / potensi olahraga, dengan ditunjukkan bukti / sertifikat pernah menjuarai lomba bidang olahraga pada tingkat kabupaten, provinsi atau nasional. Lomba yang dimaksud adalah lomba yang dilaksanakan secara berjenjang dan diselenggarakan oleh organisasi pemerintah atau swasta. Besaran beasiswa 30% – 100% dari Biaya Sarana dan SPP tetap selama 4 semester yang harus dibayarkan dan diberikan dalam bentuk voucher (bukan uang).

Info pendaftaran Klik Disini



4. Beasiswa Prestasi Seni Budaya Universitas AMICOM Yogyakarta 

Beasiswa diberikan kepada calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi seni budaya dengan ketentuan calon yang bersangkutan memiliki prestasi / potensi seni budaya, dengan ditunjukkan bukti / sertifikat pernah menjuarai lomba bidang seni budaya pada tingkat kabupaten, provinsi atau nasional. Lomba yang dimaksud adalah lomba yang dilaksanakan secara berjenjang dan diselenggarakan oleh organisasi pemerintah atau swasta. Besaran beasiswa 30% – 100% dari Biaya Sarana dan SPP tetap selama 4 semester yang harus dibayarkan dan diberikan dalam bentuk voucher (bukan uang).

Info Pendaftaran Klik Disini



5. Beasiswa Pemimpin Muda Universitas AMICOM Yogyakarta 

Beasiswa diberikan kepada calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi / potensi Kepemimpinan yang menonjol, dengan ditunjukkan bukti / sertifikat pernah menjadi ketua, wakil ketua, sekretaris atau bendahara pada organisasi siswa intra sekolah, atau organisasi kepemudaan pada tingkat kabupaten, provinsi atau nasional. Besaran beasiswa 30% – 100% dari Biaya Sarana dan SPP tetap selama 4 semester yang harus dibayarkan dan diberikan dalam bentuk voucher (bukan uang).

Info Pendaftaran Klik Disini



Jadwal Pendaftaran Beasiswa Universitas AMICOM Yogyakarta 

Untuk jadwal pendaftarannnya sendiri untuk Beasiswa Universitas AMICOM Yogyakarta setiap tahun dapat berubah tergantung kebijakan Universitas AMICOM Yogyakarta. Biasanya jadwal Beasiswa Universitas AMICOM Yogyakarta dapat di apply sekitar bulan september. Untuk cek jadwal silahkan Download Jadwal Pendaftaran



Source: home.amikom.ac.id/beasiswa



Sekian, Semoga artikel ini bisa memberikan wawasan dan dapat menjadi informasi mendalam, ya. Jangan lupa follow sosmed kami, dan join grub telegram brainesia untuk mendapat informasi menarik setiap harinya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Horizontal

Iklan link Modifikasi

Iklan dalam artikel fix

Iklan Bawah